KUKERTA FAMILY

4 Okt

kukertaku punya buanyak sekali cerita.

oh iya kukerta itu = kuliah kerja nyata. Yang katanya adalah implementasi dari tri dharma perguruan tinggi yang ketiga yaitu pengabdian pada masyarakat. Dan lama masa pengabdiannya itu 60 hari.

beberapa minggu sebelum pengumuman anggota kelompok kukerta, aku selalu berdoa supaya dipertemukan dengan teman2 baru yang baik (gak bohong, ciuss dah). Dan Alhamdulillah doaku terkabul, aku dipertemukan dengan teman2 yang luar biasa baik. Kami semua memang  punya sifat dan sikap yang berbeda2, tapi justru perbedaan2 itu yang membuat kami jadi kompak. Satu sama lain ada untuk saling melengkapi 😀

Dan ini dia, teman2 kukertaku yang luar biasa

 

Teruntuk kalian semua yang foto nya ada diatas, aku ucapkan terimakasih banyak.Karna sudah membuat 2 bulan masa pengabdian kita menjadi berarti.

Setelah masa pengabdian ini berakhir, akankah kita masih menjadi satu keluarga? aku harap ya. Bahkan saat kita sudah sibuk dengan urusan masing2, aku harap kita masih tetap berhubungan tetap menjadi keluarga dan tetap saling menyayangi satu sama lain. Love you All

Tinggalkan Balasan

